PERPUSTAKAAN UNUSA

 September-05-2023 


buku yang dipinjam akan disiapkan tim pustakawan Unusa. Buku tersebut akan dikirimkan ke alamat rumah sesuai formulir yang diisi," jelas Yeni.

Dalam proses pengiriman buku, tim perpustakaan akan mengirimkan buku tersebut menggunakan jasa pengiriman. "Jika jaraknya dekat, kami kirim menggunakan jasa kurir, kalau jaraknya jauh, kami kirimkan melalui ekspedisi," tambahnya.

Yeni menambahkan, untuk biaya pengiriman mulai Rp. 10 ribu, Dengan radius jarak 0 hingga 10 kilometer. "Ini disesuaikan antara jarak perpustakaan Unusa dengan rumah tujuan," ucapnya.

Selama pandemi, Perpustakaan Unusa menghapus denda peminjaman buku. Sehingga pengguna layanan delivery book tidak perlu takut terkena denda. "Namun harus ada pemberitahuan ke pihak pustakawan Unusa, terkait perpanjangan peminjaman buku. Tapi selama ini tidak ada yang lebih dari dua minggu dalam peminjaman buku," ungkap Yeni.

Salah satu mahasiswa Unusa, Yunda Andita Putri menjelaskan, adanya layanan delivery book membantu mahasiswa dalam meminjam buku di perpustakaan. "Jadi tidak perlu beli e-book untuk mencari referensi dalam mengerjakan tugas," terang mahasiswa prodi S1 Gizi Unusa semester 8.

Sementara itu, Mahasiswa Prodi Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Unusa, Muhammad Ilham Rizqi Dermawan menjelaskan, adanya layanan delivery

Komentar

Postingan populer dari blog ini

UNUSA DALAM KAMPUS MERDEKA BELAJAR (PENGENALAN KAMPUS)

LAYANAN ULC

PELAYANAN KESEHATAN